
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Pada Kantor Camat Wanasaba
1. Persyaratan : 54 % Sangat Puas; 42 % Puas dan 3 % Kurang Puas
2. Prosedur : 59 % Sangat Puas dan 41 % Puas
3. Waktu : 56 % Sangat Puas; 34% Puas dan 10% Kurang Puas
4. Biaya dan Tarif : 55 % Sangat Puas dan 45 % Puas
5. Produk Spesifikasi Jenis Pelayan : 59 % Sangat Puas; 37% Puas dan 4% Kurang Puas
6. Kompetensi Pelayanan : 63 % Sangat Puas; 35% Puas dan 2% Kurang Puas
7. Perilaku Pelaksana : 70 % Sangat Puas; 28% Puas dan 2% Kurang Puas
8. Maklumat Pelayanan : 57 % Sangat Puas; 37% Puas dan 6% Kurang Puas
9. Penangan Pengaduan, Saran dan Masukan 65 % Sangat Puas; 33% Puas dan 2% Kurang Puas
Berdasarkan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat diatas, dapat disimpulkan bahwa sebagian besar Masyarakat Sangat Puas (61%) terhadap Pelayanan Pada Kantor Kecamatan Wanasba